Minggu, 15 November 2009

Penertiban Bangunan di Parung Untuk Ketertiban

BOGOR – Dengan banyaknya nya warung sepanjang jalan parung bogor sangat mengganggu estetika perkotaan dan kelihatan sangat kumuh maka dengan bersihnya jalan tersebut maka dampak dari di bersihkan sepanjang jalan tersebut terlihat rapi dan tertata dengan baik .
Hal ini membuat masyarakat senang lebih lebih ibu ibu yang suaminya yang jarang pulang untuk menghabiskan waktu di tempat tersebut karena sepanjang jalan tersebut juga ada yang membuka warung remang remang untuk tempat lalaki hidung belang.
Penertiban tersebut dilakukan oleh aparat polisi polres bogor dan di ikuti oleh polisi pamong praja disertai oleh camat dan kepala desa kemang beserta desa pondok udik.
Tedy sebagai camat kemang sangat mendukung penertiban ini karena wilayah yang tedy pimpin adalah salah satu daerah yang berkonotasi negatif di mata masyarakat
Dalam tuturnya kepada JURNAL METRO mengatakan ,”bahwa sepanjang jalan parung harus di tertibkan dan di bersihkan agar terlihat rapi dan asri dan juga rencana dari pemerintah akan melebarkan jalan tersebut ,kalau dari sekarang maka nanti akan kondusif dan tidak menimbulkan gejolah “ ujarnya .
Sekarang ini jalan tersebut sudah bersih dan tertata baik maka di himbau kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan yang pemerintah keluarkan .
Sebab meeasyarakat akan merasa manfaat dari ketertiban dan keamanan yang ada di wilayah kecamatan kemang .
Lurah Kemang Ugan Suganda sangat antusias dalam penertiban tersebut dan mengerahkan hansip dari desa kemang dalam mendukung penertiban tersebut .
Di sela ela penertiban Ugan menuturkan kepada JM bahwa hal penertiban ini untuk pembuatan jalan agar nanti tidak timbul kisruh dan keonaran lebih baik dari sekarang agar masyarakat tahu dan mengerti arti dari pembangunan,“ pungkasnya. (Supendi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar