Sabtu, 05 Desember 2009

Kadus I Mampir Barat Kasim. J : Lupakan Kekalahan, Mari Bersatu Kembali

CILEUNGSI - Berawal dari dorongan masyarakat serta niat untuk turut membangun desanya, Kasim. J, akhirnya memberanikan diri mencalonkan sebagai Kepala Dusun (Kadus) I Desa Mampir Kecamatan Cileungsi. Kasim yang didampingi sang istri tercinta, Yanti Sumiati, ikut bersaing merebut suara masyarakat untuk menjadi Kadus di panggung pemilihan yang digelar pada Minggu (15/11) lalu.
"Syukur alhamdulillah, dari tiga calon kadus, saya mendapat kepercayaan dari masyarakat sehingga unggul dalam pemilihan dengan perolehan 618 suara. Namun kemenangan ini membuat beban di pundak saya, karena setidaknya saya harus bekerja keras memperjuangkan harapan warga dusun ini," ujar Kasim kepada JURNAL METRO tak lama setelah pemilih Kadus.
Kasim menyatakan, dalam memimpin Dusun I Mampir Barat dirinya akan melaksanakan program bersama-sama para tokoh dan elemen masyarakat. "sesuai dengan Moto saya 'Bersama Untuk Maju' yang artinya apalah seorang Kadus tanpa bantuan warga? Marilah bersama sama untuk memajukan Dusun I ini dengan segala kemampuan kita," imbuhnya.
Dengan amanah dari masyarakat ini, Kasim menyebutkan tiga hal yang harus dilaksanakan, yaitu sektor kemasyarakatan, sektor pembangunan dan sektor keagamaan. Dan dari tiga sektor ini, harus dilakukan bersama-sama dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Khususnya Mampir Barat.
"Dengan kemenangan ini tidak ada yang merasa menang. Karena itu suatu titipan dari masyarakat. Dan kepada pesaing yang belum diberi kesempatan jangan merasa kalah, tetapi sesuatu kemenangan yang tertunda. Maka itu, mari kita bersatu membangun dusun Mampir Barat," kata Kasim seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mampir Barat juga aparatur desa dan intansi lainya yang membantu dalam pemilihan Kadus lalu. (Ju)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar