Sabtu, 05 Desember 2009

PGRI Jonggol Targetkan Peningkatan Mutu Guru

JONGGOL - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jonggol periode 2007-2011 dipimpin oleh Ate Ahmad SG, S.Pd.MM, melakukan pembenahan-pembenahan diberbagai bidang, terutama yang berhubungan dengan profesi guru.
"Kami ingin mengedepankan adanya peningkatan kualitas profesionalisme guru sebagai tenaga pendidik dan juga bisa sebagai pembimbing baik disekolah maupun di tengah masyarakat," tandas Ate Ahmad kepada JURNAL METRO disela-sela kegiatan olahraga dalam rangka peringatan HUT PGRI Tahun 2009 baru-baru ini.
Ate Ahmad yang juga menjabat Kasubag Tata Usaha di kantor Kecamatan Klapanunggal, menegaskan komitmen terhadap peningkatan mutu guru merupakan target utama dalam program PGRI Kecamatan Jonggol. "Walaupun saya tugas di Klapanunggal tetapi berbagi tugas dengan pengurus lain agar PGRI Jonggol eksis," imbuhnya.
Ate Ahmad sejak diangkat menjadi guru di Kec.Jonggol, lalu menjadi Kepala SD dan jabatan sekarang Kasubag TU di Kecamatan Kalapanunggal mengaku selalu mensyukuri setiap jabatan yang diembannya. "Dalam memimpin dan mengelola utamakan hal yang prinsip dan kerjasama yang harmonis pasti akan mencapai keberhasilan," tandasnya seraya menyatakan kesiapannya jika kelak dipercaya pimpinan menjabat di posisi lain. (Di’As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar