Senin, 08 Februari 2010

Baru Selesai Dikerjakan, Jalan Transyogi Sudah Rusak

CIANJUR - Jalan Raya Transyogi Cianjur baru selesai direnovasi dan dibetonisasi, persisnya tanggal 6 Januri 2010 lalu. Namun belum lama dipakai sudah terdapat kerusakan pada ruas jalan dan juga bergelombang. Parahnya lagi, dari penelusuran JURNAL METRO ternyata tidak semua ruas jalan dilaksankan betonisasi, seperti di depan Kantor desa Mekar Sari, Kecamatan Cikalong Kulon.
Kerusakan jalan itu tentunya menjadi tanggungjawab Dinas Binamarga Provinsi Jawa Barat, oleh sebab masih dalam masa perawatan. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan lokasi jalan rusak di depan Desa Mekar Sari itu belum diperbaiki oleh pihak pemeliharaan darurat Balai Propinsi.
Yang aneh, ketika pelaksana Pemeliharaan jalan, Jimi, hendak dikonfirmasi oleh wartawan, pelaksana tersebut tidak merespons terhadap wartawan alias bersikap cuek dan acuh. Kepada pihak Binamarga Jawa Barat, apakah pelaksana semacam itu layak untuk di jadikan pelaksana? Lantas ada apakah dibalik sikap sinis terhadap wartawan, jangan-jangan ada sesuatu yang salah dibalik proyek Jalan Transyogi tersebut. (Ju)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar