Senin, 08 Februari 2010

Pertemuan Bulanan PKK se-Cibinong di Kelurahan Karadenan

CIBINONG - Dengan adanya pertemuan rutin pengurus cabang PKK di setiap kecamatan, maka dipastikan akan membawa hal yang sangat baik bagi para pengurus dan kader PKK. Setidaknya, dapat lebih mempererat silaturrahmi antar pengurus dan kader juga menjadi ajang untuk saling bertukar pikiran dalam menjalankan program PKK.
Baru-baru ini pertemuan diselenggarakan di Kelurahan Karadenan yang langsung dipimpin oleh Lurah Asep Saiful Aziz yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota PKK se-Kecamatan Cibinong. Dalam sambutannya, Asep mengatakan bahwa pertemuan seperti ini memang harus terus dilaksanakan agar semua pembinaan dan masalah 10 program dari PKK di setiap kelurahan se-Kecamatan Cibinong bisa terlaksana dengan baik.
Dalam acara ini juga dipaparkan hasil monitoring dan evaluasi serta pelaporan dari setiap PKK kelurahan. Apa saja yang telah dicapai dan juga sampai dimana progressnya, kalau ada kendala di kelurahan masing masing maka hal ini untuk evaluasi untuk lebih baik lagi. "Jangan sampai program yang dicanangkan tidak berjalan dan juga masyarakat pun memahami bahwa semuanya bermanfaat untuk mereka," kata Lurah Asep.
Dalam pertemuan tersebut, para pengurus dan anggota juga berdialog sambil berdiskusi tentang apa-apa saja yang harus dijalankan untuk program yang akan dilaksanakan oleh PKK itu sendiri. "Saya mengharapkan dari pertemuan ini semuanya akan berjalan dengan baik dan terarah. Bukan hanya di Karadenan, tapi setiap kelurahan akan mendapat giliran untuk pertemuan PKK tersebut agar nantinya merata dan juga dirasakan bersama dalam melakukan silaturrahmi," pungkas Asep. (Arthur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar